Jumat, 21 Desember 2012

Cara Aktivasi Ms.Office 2013 Secara Permanen Melalui Skype

Bismillahirrahmanirrahim
Fiuuhhhh.... akhirnya UAS selesai dan liburan pun tiba bisa posting lagi deh :D
Ok, mari kita riview sejenak tentang Software terbaru keluaran Microsoft ini.
Ms. Word 
Office 2013 software pengolah kata, angka, maupun simbol ini adalah seri terbaru (penerus) Office 2010, "Stable Release" pada 15 November lalu Office 2013 membawa sejumlah pembaruan diantaranya UI yang makin ciamik untuk dipandang dan terasa lebih elegan dan desain yang leih serius. Tetapi karena Office 2013 yang semakin canggih proses aktivasinyapun juga semakin canggih alias tidak sembarangan, saat seperti dahulu saat Office 2010 yang dapat diaktifkan melalui KMS.
Baik, tidak perlu basa basi mari kita mulai,
Untuk memulai kita membutuhkan peralatan antara lain:
1. Aplikasi "Skype Desktop" beserta akunnya,
    Ingat ya.. yang desktop jangan yang dari Store
2. Key Office 2013 terbaru, 
    bisa googling atau pake yang ini --> MJN6F-M8XD9-R84JM-P8P8W-J8C9K
3. Kertas dan Bulpen maupun pensil,
    not recommended yang punya otak super duper ingat
4. Koneksi Inet,
    tentunya ini sangat dibutuhkan
5. Office 2013
    ini tidak kalah pentingnya dengan koneksi inet tanpa aplikasinya ndak akan mungkin proses ini terselesaikan :hammer: 
Okeh....... semua telah tersedia saatnya mengikuti langkah-langkahya,
Proses Memasukan Key
1. Disconnect duluh koneksi inetnya, dan buka aplikasi Office 2013 yang mana saja untuk pertama kalinya maka akan muncul kotak dialog seperti ini :
pilih "Enter a product key instead", dan muncul lagi kotak dialog seperti ini: masukkan product key diatas tadi lalu pilih install.
setelah itu keluar kembali dialog Aktivasi Office 2013 pilih "i want to activate the software by telephone", next
Nah... bagaimana cara mengganti key yang sudah diblocked?
Buka Control Panel/Programs/Uninstall a Program/Microsoft Office 2013/lalu pilih Change, nanti akan muncul seperti ini, pilih Enter a product key > continue lalu masukkan key yang diatas > enter > restart > buka lagi salah satu aplikasi Office 2013 > Pilih tab file > account > pilih activated account > pilih lagi "i want to activate the software by telephone", lalu next
setelah semua itu terselesaikan munculah kotak installasi ID seperti ini : 
pada pilihan step 1 pilih negara United Kingdom, geserkan kolom confirmation id ke pojok atas kiri (supaya kamu ndak perlu repot-repot lagi nyatet kekertas) kurang lebih kaya gini :
Mendapatkan Confirmation ID
ok, pada bagian ini koneksi internet sangat dibutuhkan untuk panggilan menggunakan skype, Buka skype dan lakukan panggilan pada nomor berikut "+448000188354" seperti pada gambar dibawah :
nanti akan ada intruksi dari seorang wanita, simpelnya pertama kali ketika mendengar intruksi masukkan angka 1(Home), yang kedua masukkan simbol #(Skip for Intruction:How to see installation id), dan jika sudah masukkan installation id (9 grup yang berisikan angka / step 2)  yang berada dalam dialog confirmation id ikuti sesuai perintah First,Second,Third....... dst, setelah dengarkan dan catatlah dengan benar Confirmation ID satu persatu grup dari A hingga grup H (TIP: bintang '*' untuk mengulang yang diucapkan | Hash '#' untuk melanjutkan ke grup selanjutnya)
Ane ngulang terus...
kalo udah yakin dan bener "End Call"
Proses Aktivasi Permanen
Oke, setelah selesai melewati cara-cara diatas sekarang adalah babak finalnya. Balik lagi ke Office 2013 isi confirmation id yang udah kamu tulis dikertas tadi, pilih next
Selesai, pilih close
dan Buka salah satu aplikasi Office 2013, pilih tab file, dan Pilih account, dan lihat Office 2013 pun sudah ter'aktivasi :D
Taaadaaaa......!!!! bukan sulap bukan sihir Office 2013 pun ter'aktivasi :)
Ya...! itulah postingan kali ini mengenai Tutor Office 2013, jika ada pertanyaan yang ingin di tanayakan monggo jangan sungkan-sungkan dilayangkan dikotak bawah ini :D
Alhamdulillah





8 komentar:

  1. coba cracknya yang ini gan aktivasi offline, permanen full http://adf.ly/GMl7y

    BalasHapus
  2. thank's bro..tutorialnya,,sukses

    BalasHapus
  3. bro,gw ga bisa milih "i want to activate the software by telephone",gimana tuh?

    BalasHapus
  4. Budianto : Okesiip
    Yunk B.J : pahami dan resapi dulu :D
    Naufal : install ulang, bro

    BalasHapus
  5. Ku minta key office 2013
    dan Confirmation ID step 3nya
    sdah coba tetep gagal
    mohon dibantu....
    mohon gambar step 3 jangan ditutupi

    BalasHapus